Trik Menjadikan Facebook Sebagai Mesin Uang di Internet

Belakangan ini sudah cukup banyak macam bisnis online yang bermunculan sampai saya ataupun mungkin anda sendiri juga bingung memilihnya. Seiring dengan banyaknya bisnis online yang bermunculan, maka semakin banyak pula bisnis online yang scam (menipu) oleh webmaster yang tidak bertanggung jawab. Tetapi ada juga beberapa bisnis online yang benar-benar membuat anda mendapatkan uang lewat internet dalam jangka waktu yang lama. Karena itulah kita harus lebih selektif dalam memilih bisnis online yang benar-benar bisa menghasilkan uang.

Ada satu system bisnis online yang mengesankan saya yaitu Bisnis Facebooker dan saya akan membahasnya di sini.
Bisnis Facebooker adalah web bisnis online yang dijadikan sebagai media atau sarana berbayar di internet khususnya di facebook. Perlu anda ketahui Bisnis Facebooker bukan bisnis Multi Level Marketing (MLM), sehingga anda tidak perlu membuat jaringan system bisnis facebooker sebanyak-banyaknya. Bisnis Facebooker bukanlah produk berupa buku atau berupa alat lainnya yang harus anda jual online atau offlinne.

Sangat simpel sekali menerapkan sistem bisnis facebooker. Anda tidak perlu pusing memikirkan bagaimana merancang dan mendesain website bisnis beserta sales letter dan sistem otomatisnya, bagaimana membuat produk berupa ebook atau tutorial, dan lain-lain.
Anda hanya melakukan pendaftaran/registrasi dan setelah itu aktifasi maka secara otomatis anda sudah dapat web Replika atas nama anda beserta bonus berupa ebook yang bermanfaat dan bisa anda jalankan saat itu juga.
Anda sendiri akan menjadi admin untuk mengelola web replika anda sehingga anda berhak mengaktifkan dan memblokir member anda, menambah atau merubah data rekening bank lokal/rekening online, data email, ataupun nomor handphone anda.
Menjalankannya sangat mudah, anda hanya memperkenalkan system ini maka seseorang calon member yang mendaftar dari web Replika anda akan langsung mengirimkan anda uang di rekening bank lokal, pulsa di nomor handphone atau anda bertransaksi melalui rekening online. Jadi komisi 100% untuk anda, semua biaya aktifasi member yang daftar di web Replika anda mutlak keseluruhannya untuk anda.
Bisnis Facebooker akan bekerja 24 jam untuk anda karena web Replika/duplikat anda tetap bisa di kunjungi orang walupun anda tidak online


Ada 20 Juta pengguna facebook dan total 80 Juta pengguna jasa internet yang akan terus bertambah di seluruh Indonesia, ini peluang bisnis yang sangat besar.Facebook yang selama ini anda gunakan hanya untuk menjalin persahabatan, mengupdate status, membagikan foto,video dll, saat ini anda bisa manfaatkan menjadi media penghasilan passive di internet. Anda hanya memperkenalkan system Web Replika Bisnis Facebooker di dinding anda, dinding teman, kotak masuk,kotak kirim pesan, kolom chating dan lain lain.
KALO ANDA PUNYA 1000 TEMAN DI FB (RATA-RATA PEMILIK FB) DAN ANDA RAJIN PROMOSI, MAKA 100 DOANG MASA GA BISA
BELUM LAGI ANDA BISA TERUS NAMBAH TEMAN DENGAN AKTIF DI FORUMNYA
SIMPLE - MINIM RESIKO - FLEXIBLE - BISA DILAKUKAIN SIAPA SAJA - BISA DILAKUKAN KAPAN SAJA GA USAH LEWAT KOMPUTER, JAMAN SEKARANG HP SUDAH BISA FB AN KAN?
Facebook tidak memberikan anda uang tapi facebook bisa kita jadikan media atau sarana menghasilkan uang.
Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang Bisnis Facebooker, anda dapat membaca di web Bisnis Facebooker di sini Bisnis Facebooker. Ada banyak ulasan mengenai bisnis online yang tersedia di internet. Jika anda menemukan review penipuan mengenai bisnis online, jangan bingung karena tidak semua bisnis online scam (menipu). Jika anda ingin mendapatkan beberapa tambahan uang lewat bisnis online, maka itu terserah bagi anda untuk memutuskan apakah anda ingin mendaftar atau tidak di bisnis facebooker. Sekarang hampir setiap hari ada lebih dari 500.000 orang di Indonesia yang mendapatkan uang lewat internet dan masih terus bertambah setiap harinya.

0 komentar:

Posting Komentar